Laman

Kamis, 06 September 2012

Doa Pernikahan

Pernikahan yang menyenangkan, luar biasa dan juga menyebabkan banyak hiruk-pikuk. Kadang-kadang memilih hadiah pernikahan bisa jadi stres! Kabar baik bagi berikut adalah beberapa tips besar untuk Anda tentang cara untuk memberikan hadiah pernikahan terbaik.

Hadiah dari resmi Pernikahan

Sebagian besar waktu, pasangan menikah memiliki hadiah registri, sehingga mereka bisa mendapatkan barang-barang yang mereka ingin menjadi bagian dari rumah mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk membimbing tamu seperti apa hadiah untuk memberikan untuk mencegah sebuah ruangan penuh blender dan toaster di rumah baru.

 Apa yang tidak menyenangkan adalah gagasan bahwa hadiah registri dianggap impersonal, sehingga trik untuk membuatnya salah satu hadiah pernikahan terbaik untuk pasangan adalah melalui kartu atau surat yang akan pergi dengan saat ini.


Misalnya, koleksi barang pecah belah yang Anda akan memberikan dapat datang dengan kartu yang mengatakan, "Selamat atas pernikahan Anda! Semoga rumah Anda dipenuhi dengan kebahagiaan dan kesuksesan sehingga Anda dapat selalu menggunakan ini."

Hadiah Berarti

Beberapa pasangan memiliki item di registri hadiah mereka yang dapat meledakkan anggaran Anda. Anda tidak benar-benar diwajibkan untuk mengikuti dari daftar. Sebaliknya, memilih sesuatu yang lebih bermakna tapi masih cukup praktis.

Salah satu contoh akan memberi mereka gambaran yang baik difoto dari tempat di mana mereka selalu gemar mengunjungi, dan memilikinya baik dibingkai. Ide lain akan memberi mereka sesuatu yang dapat pergi dengan barang-barang yang mereka miliki di registri mereka. Misalnya, sesuatu yang akan pergi dengan peralatan makan yang mereka pilih, seperti sendok, dan mangkuk gula dan creamer, garam dan merica, dan tatakan gelas.

Jika Anda ingin memberikan pasangan apa yang mereka inginkan, tetapi tidak mampu apa yang mereka punya di registri mereka, maka Anda dapat memeriksa item apa yang mereka sukai dalam daftar untuk mendapatkan pemahaman rasa dan rasa gaya.

Karunia Pengalaman

Jika Anda berpikir untuk memberikan salah satu pasangan dari hadiah pernikahan terbaik yang pernah mereka bisa, kemudian memberi mereka tiket untuk liburan besar seperti liburan ke sebuah resor pantai besar.

Jika Anda tidak memiliki semacam anggaran tapi masih ingin memberikan hadiah pengalaman, maka Anda dapat memberi mereka hadiah sertifikat untuk spa besar yang mereka dapat mengunjungi bersama-sama, atau menonton pertunjukan teater sehingga mereka dapat memiliki menyenangkan dan bermakna tanggal pertama kali sebagai pasangan yang baru menikah.