Laman

Jumat, 07 September 2012

Desain Undangan Pernikahan

Anda akan mencoba untuk membuat barang-barang pernikahan Anda inline dengan tema pernikahan utama Anda. Sebagai contoh, Anda dapat memilih labu sebagai elemen dekorasi utama jika Anda akan memiliki acara bertema Halloween. Tentu saja undangan juga harus sesuai dengan tema utama.

Sebagai soal fakta, banyak mempelai wanita dan pria akan memilih untuk tujuan pernikahan. Hal ini karena peristiwa semacam itu biasanya lebih berkesan. Ketika datang ke undangan, Anda akan ingin tahu bagaimana mereka dapat mengekspresikan ide peristiwa tujuan.

Berikut adalah top 5 tujuan desain undangan pernikahan Anda dapat mempertimbangkan.


1. Tiket Pesawat Desain

Biasanya, acara tujuan Anda akan diselenggarakan di luar negeri. Tamu Anda akan perlu untuk mempersiapkan tiket pesawat untuk pergi ke pesta pernikahan Anda. Akibatnya, hal itu akan alami untuk pergi untuk ide tiket udara saat Anda merancang undangan pernikahan. Bahkan, desain tersebut dapat sangat unik. Anda dapat mencetak nama tamu individu pada kartu. Hal ini dapat membuat Anda mengundang lebih personal. Terlepas dari ide udara tiket, juga umum untuk pasangan untuk pergi untuk desain boarding pass.

2. Paspor Desain

Tentu tamu Anda akan harus membawa paspor bersama dengan mereka ketika menghadiri pernikahan di luar negeri. Inilah sebabnya mengapa desain paspor sangat populer ketika datang ke undangan pernikahan tujuan. Anda dapat mempersonalisasi desain paspor untuk setiap tamu. Anda dapat mencetak nama mereka dan gambar pada paspor masing-masing. Tamu Anda akan ingin menyimpan undangan ini setelah acara Anda. Hal ini tidak jarang untuk memilih desain ini bersama-sama dengan undangan tiket udara.

3. Poker Desain

Sebuah desain poker adalah sempurna untuk pernikahan Las Vegas. Seperti yang mungkin Anda ketahui, Las Vegas adalah tujuan yang sangat populer untuk menikah. Kebanyakan orang akan berpikir tentang unsur-unsur seperti pokers dan mesin slot ketika kita berbicara tentang Las Vegas. Inilah sebabnya mengapa Anda dapat memilih desain poker untuk Las Vegas pernikahan. Anda dapat mencetak desain pada sepotong tebal kartu stok. Tamu Anda pasti akan menyukainya.

4. Glass Bottle

Sebuah botol kaca dapat berhubungan dengan pantai. Sebuah pernikahan pantai ini juga bisa menjadi ajang tujuan pada waktu yang sama. Jadi, Anda dapat memilih botol kaca sebagai desain undangan Anda. Tentu saja akan sulit bagi Anda untuk mencetak kata-kata pada botol itu sendiri. Sebaliknya, Anda dapat mencetak kata-kata pada secarik kertas dan memasukkannya ke dalam botol. Anda bahkan dapat menambahkan beberapa pasir ke dalam botol jika Anda akan menjadi tuan rumah pernikahan pantai.

5. Foto Undangan

Itu selalu mengatakan bahwa sebuah gambar bernilai seribu kata. Sebuah gambar di undangan dapat mengekspresikan gagasan tujuan pernikahan secara efektif. Anda dapat mencetak foto dari tujuan pada kartu. Tamu Anda akan mengetahui tema acara Anda setelah mereka melihat undangan. Anda bahkan dapat mencetak foto Anda sendiri di atasnya untuk personalisasi kartu!