Laman

Kamis, 04 Oktober 2012

Toko Cincin Pernikahan

toko cincin pernikahan
Jadi anda telah memutuskan untuk mengambil janji pernikahan dan memulai hidup baru dengan kekasih Anda. Banyak perencanaan dan persiapan masuk ke dalam membuat pernikahan sukses dan salah satu hal yang paling penting adalah membeli cincin kawin. Ada beberapa faktor penting yang harus Anda pertimbangkan saat membeli cincin pernikahan untuk Anda akan menjadi suami.

Tidak seperti wanita, pria tidak memakai banyak perhiasan tetapi cincin kawin harus istimewa. Jika Anda melihat secara online, Anda akan menemukan beberapa toko yang menjual berbagai macam cincin readymade untuk pria. Anda juga dapat memilih dari koleksi cincin readymade atau memesan cincin disesuaikan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli cincin yang dibuat khusus untuk pria.

Bahan: Jika Anda berencana untuk mendapatkan cincin disesuaikan untuk pasangan Anda maka hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah materi. Cincin pria biasanya terbuat dari bahan seperti emas, perak platinum,, stainless steel, titanium, atau tungsten carbide. Anda harus memilih bahan yang tepat sesuai kebutuhan Anda dan preferensi pribadi.


Emas dan platinum adalah pilihan yang paling populer untuk cincin kawin. Namun, hari ini ada permintaan besar bagi cincin yang terbuat dari bahan yang kokoh seperti titanium, dan karbida tungsten. Cincin stainless steel dan perak yang tidak begitu populer untuk pernikahan atau pertunangan. Mereka lebih populer di kalangan bikers.

Desain: Memilih desain yang tepat untuk cincin pria adalah tugas yang sulit. Pria tidak suka cincin yang halus atau lembut berwarna, karena itu sangat penting untuk menjaga faktor-faktor ketika memilih desain untuk cincin pria. Memilih desain tertentu mungkin juga tergantung pada jenis bahan yang dipilih untuk cincin. Bahan seperti emas dan platinum tidak berjalan dengan baik dengan desain kokoh. Jika Anda memiliki desain dalam pikiran Anda kemudian berkonsultasi dengan ahli perhiasan untuk mengetahui materi akan berjalan dengan baik dengan itu.

Ukuran: Memberikan pengukuran yang tepat dari jari manis merupakan salah satu faktor yang paling penting yang harus diperhatikan saat memilih cincin disesuaikan untuk pria. Ketika menempatkan pesanan untuk cincin custom made di sebuah toko perhiasan tradisional, Anda dapat mengunjungi toko secara pribadi dan menyediakan pengukuran yang benar. Namun, jika Anda menempatkan order online, maka Anda harus cross-check dengan toko perhiasan lokal di daerah Anda untuk memastikan bahwa Anda memberikan pengukuran yang benar untuk pedagang online. Mendapatkan cincin Anda ukurannya nantinya mungkin merepotkan terutama jika terbuat dari bahan yang sulit.

Membuat Mengisi dan Anggaran: Membuat biaya untuk cincin custom made bervariasi dari toko ke toko, baik offline maupun online. Hal ini sangat penting untuk memilih toko perhiasan yang tepat untuk cincin kustom Anda dibuat. Ketika memilih bahan dan desain untuk cincin disesuaikan Anda, pastikan tidak melebihi anggaran Anda.

Ada beberapa toko online yang menawarkan diskon menarik dan kupon yang memungkinkan Anda untuk menyimpan uang pada setiap pembelian. Anda dapat memanfaatkan diskon ini untuk mendapatkan kesepakatan yang baik pada cincin disesuaikan untuk pria.