Laman

Senin, 01 Oktober 2012

kata mutiara pernikahan
Ini benar-benar suatu kehormatan diminta untuk menjadi orang terbaik atau pendamping untuk teman atau saudara atau saudara perempuan, jadi silakan memperlakukan pengalaman dengan hormat kesempatan layak. Sebagai orang tua, itu adalah hari yang sangat emosional untuk melihat putra atau putri Anda bertukar sumpah dengan yang mereka cintai.

 Anda telah melihat mereka tumbuh dan melalui kehidupan up dan turun, dan pidato pernikahan adalah kesempatan Anda untuk mencerminkan, mengekspresikan diri dan keinginan baik putra atau putri.

Bagi sebagian orang, pemikiran berdiri dan menyampaikan pidato pernikahan untuk ruangan yang penuh dengan orang-orang sulit. Jika ini terdengar seperti Anda, jangan khawatir! Itu wajar untuk merasa sedikit gugup tentang membuat pidato pernikahan. Anda tidak ingin mengacaukan!

Harap jangan minum alkohol terlalu banyak jika Anda ingin bicara Anda untuk menjadi sempurna. Pidato Manusia Terbaik sering hancur oleh terlalu banyak alkohol yang dikonsumsi oleh orang terbaik.

Hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika kita menyadari bahwa kita akan membuat pidato pernikahan di resepsi pernikahan adalah bagaimana itu harus ditulis dan akhirnya disampaikan dengan sempurna sehingga tidak ada salahnya untuk reputasi kita atau orang-orang di pesta pernikahan
.

Ini adalah tanggung jawab tambahan atau kewajiban yang harus Anda lakukan sebagai ayah dari pengantin wanita, pengantin pria, pria terbaik atau pendamping. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk menulis pidato baik sebelum hari besar, berlatih pidato, dan membuat perubahan Anda merasa akan meningkatkan kata-kata.
Dengan menuliskan kata-kata, Anda juga tidak akan lupa bagian penting atau ucapan terima kasih. Dapatkah saya ulangi bahwa persiapan yang tepat adalah aspek yang paling penting dari menyampaikan pidato yang baik.

Karena pernikahan tidak diragukan lagi merupakan hari penting dalam kehidupan pria atau wanita, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah menghina atau membuat kesalahan dalam penilaian dengan mengatakan hal yang salah. Tapi itu bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk pasangan jika pidato atau roti panggang berjalan dengan sangat baik. Saya mengambil pada hari pernikahan adalah bahwa bagi banyak orang, itu adalah hari sihir, jadi jangan merusaknya dengan mengacaukan pidato.

Kecuali Anda adalah ayah dari pengantin wanita, tidak membuat pidato terlalu lama. Cobalah untuk menempatkan diri pada penonton pada penerimaan seperti pidato tidak harus menjadi membosankan. Pastikan Anda memiliki beberapa anekdot cerdas, tapi jangan mencoba untuk menjadi pelawak dengan sejumlah lelucon. Beberapa lucu satu kalimat akan melakukan dengan baik. Kata-kata kotor jarang bekerja di sebuah resepsi pernikahan, mereka adalah untuk menunjukkan uang dan malam ayam.

Akhirnya, berharap pasangan semua yang terbaik untuk masa depan dan bersulang orang yang relevan atau orang dengan menaikkan kaca dengan cara tradisional.