Laman

Sabtu, 15 September 2012

Tenda Pernikahan

ucapan selamat pernikahan
Jika Anda memiliki resepsi pernikahan outdoor, Anda akan membutuhkan tenda. Memilih yang tepat, meskipun, bisa tampak seperti tugas yang menakutkan, dan mereka bisa begitu mahal bahwa Anda ingin menghindari membuat kesalahan mahal. Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu diingat ketika memesan tenda pernikahan Anda.

Yang pertama adalah ukuran lokasi Anda. Anda hanya bisa muat tenda begitu banyak ke setiap tempat tertentu, dan Anda harus yakin untuk memungkinkan ruang yang memadai di sekeliling tenda juga. Jika Anda akan menikah di tempat yang sering menyelenggarakan resepsi tenda, maka seharusnya tidak ada masalah bagi Anda untuk mencari tahu apa tenda ukuran akan sesuai ruang. Namun, jika Anda memiliki pernikahan di halaman belakang Anda, itu adalah ide yang sangat baik untuk mendapatkan beberapa perusahaan tenda untuk keluar untuk memperkirakan seberapa besar tenda halaman Anda akan mengakomodasi. Karena ini akan memiliki hubungan langsung pada jumlah tamu Anda dapat memiliki di resepsi Anda, pastikan untuk mendapatkan sepotong informasi sebelum menyelesaikan daftar tamu Anda dan mengeluarkan undangan.


Ada berbagai faktor yang akan masuk ke dalam menentukan apa ukuran tenda pernikahan Anda perlu. Salah satunya adalah jenis penerimaan yang Anda berencana. Jika Anda memiliki hubungan koktail megah kecil di mana pengantin wanita mengenakan selubung seksi dan perhiasan pengantin dramati.

 Anda akan membutuhkan lebih sedikit cuplikan persegi per tamu dari jenis tradisional makan malam duduk di mana pengantin wanita mengenakan gaun pengantin poufy besar dan mewah perhiasan sementara tamu menari sepanjang malam untuk sebuah orkestra 20 sepotong.

Ruang yang diperlukan untuk resepsi prasmanan jatuh di suatu tempat di tengah. Untuk memberikan ide, tenda ukuran yang sama mungkin bekerja untuk 80 tamu untuk makan malam formal, 100 untuk prasmanan, atau hingga 130 untuk pesta koktail.

Selain ruang yang memadai dalam tenda untuk tabel (putaran mengambil ruang lebih dari yang persegi panjang, by the way), Anda akan perlu untuk berpikir tentang apa lagi akan ditempatkan di bawah tenda. Sebuah d.j. perlu dialokasikan sekitar 200 meter persegi.

Anda membutuhkan sekitar 5 meter persegi per tamu di lantai dansa, serta ruang untuk meja prasmanan, berdiri kue, dan bar. Jika akan ada memasak dilakukan di tempat, yang terbaik adalah memiliki sebuah tenda katering yang terpisah, jadi pastikan untuk menjaga bahwa dalam pikiran juga.

Di luar tenda dasar, ada beberapa hal tambahan yang Anda mungkin perlu untuk menyewa. Sebagian besar dari mereka harus dilakukan dengan berurusan dengan cuaca. Misalnya, jika ada kesempatan cuaca dingin, maka Anda harus menyewa pemanas portabel (dan pastikan bahwa ada cukup ruang untuk mereka di bawah tenda).
Sebuah lantai keras dapat menjadi investasi yang sangat baik, terutama jika Anda tinggal di tempat yang mendapat banyak hujan. Sebuah tenda dengan sisi yang dapat digulung ke dalam hal hujan merupakan upgrade yang mungkin bahwa Anda mungkin perlu.

Pastikan untuk mendapatkan estimasi dan arahan dari beberapa perusahaan tenda yang berbeda. Juga mencari tahu persis apa harga termasuk. Jika satu perusahaan memberikan perkiraan lowball benar, menggali sedikit akan mengungkapkan bahwa harga mereka tidak termasuk up set dan biaya pengiriman, adalah untuk jumlah ridiculously singkat, atau bahwa tenda mereka lebih sederhana atau shabbier daripada pesaing mereka.

Salah satu masalah besar lainnya adalah untuk mengkonfirmasi bahwa perusahaan tenda memiliki asuransi yang memadai. Saya benar-benar tahu seseorang yang menghadiri pernikahan di mana gale kekuatan angin memaksa sebuah tenda runtuh, dan tamu terluka akibat debu yang beterbangan. Hal ini sangat jarang, tetapi bisa terjadi, sehingga asuransi yang adalah kunci.

Mungkin hal yang paling penting ketika memesan tenda pernikahan Anda adalah memilih perusahaan yang handal dan terkenal. Tidak hanya akan Anda mendapatkan tenda terbaik dan layanan yang paling profesional, tapi banyak dari perusahaan-perusahaan juga akan dapat membantu Anda dengan banyak penyewaan lain, dari tabel untuk pencahayaan untuk hidangan, yang akan membuat hidup Anda lebih mudah. Ketika datang untuk merencanakan pernikahan Anda, semakin mudah Anda dapat membuatnya pada diri sendiri lebih baik!