Laman

Kamis, 13 September 2012

Pernikahan Dini

Pernikahan Dini
Untuk beberapa pasangan, beberapa minggu pertama dan bulan pernikahan yang bahagia dan ada hampir kata silang. Untuk 90% dari orang - pecinta tiffs, dan bahkan pikiran tentang pernikahan itu sendiri cukup normal. Yang pertama tentu saja.

Sangat penting untuk menerima bahwa hanya karena Anda jatuh cinta dengan seseorang, bukan berarti hidup Anda bersama-sama akan menjadi dongeng dan Anda akan hidup bahagia selamanya tanpa kerja apapun. Bahkan, menerima ini adalah kunci.

Penggabungan dua kehidupan bersama-sama tidak pernah akan mudah, tidak peduli seberapa cinta Anda, seberapa baik Anda bergaul, dan bagaimana tertarik satu sama lain Anda.

Realitas akan ditetapkan di beberapa titik, biasanya ketika 'bulan madu periode' berakhir. Beberapa orang membuat kesalahan dengan berpikir bahwa karena mereka mengalami beberapa masalah pernikahan dini, itu berarti hubungan ditakdirkan - hal ini tidak selalu terjadi.


Idealnya, Anda berdua harus memastikan menikah adalah keputusan yang tepat. Jika keraguan mulai merayap di setelah hanya beberapa minggu atau bulan, itu bisa saja bahwa Anda tidak baik duduk sebelumnya dan benar-benar mendiskusikan segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan. Dengan 'segalanya', saya berarti sebagai berikut: -

Uang

Anak-anak

Jobs

Teman

Pekerjaan rumah tangga

Seks

Dapatkah Anda jujur ??mengatakan Anda duduk dan berbicara panjang lebar tentang semua bidang? Jika Anda tidak, maka ini harus menjadi langkah pertama menuju menangani masalah yang muncul ke permukaan sehingga di awal kemitraan.

Hanya karena salah satu dari Anda kurang tertarik pada seks dibandingkan yang lain, bukan berarti Anda harus memanggil seorang pengacara perceraian. Hanya karena salah satu dari Anda suka pergi keluar dan yang lain lebih memilih untuk tinggal di tidak berarti Anda harus membuang cincin Anda keluar dari jendela.

Hidup ini penuh dengan kompromi, dan pernikahan tidak berbeda. Ingat - Anda menikah karena suatu alasan, mudah-mudahan banyak alasan itu adalah cinta yang Anda rasakan untuk satu sama lain.
Cinta saja tidak selalu cukup - Anda harus benar-benar penyihir jujur ??satu sama lain tentang hubungan secara keseluruhan. Penggabungan dua kehidupan bersama-sama sulit bagi semua orang, jangan lupa bahwa. Pernikahan ada orang yang sempurna, jadi jangan berharap Anda untuk menjadi. Selama Anda berdua berkomitmen untuk bergerak maju bersama-sama, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat memiliki hidup yang panjang dan bahagia bersama-sama.