Laman

Minggu, 02 September 2012

Malam Pertama Pernikahan

Setelah serangkaian ritual pernikahan, perjalanan Anda sebagai pasangan menikah mulai dan 'Malam Pertama' Anda adalah titik awal menuju perjalanan ini. Grooms umumnya di mana memiliki banyak fantasi dan gairah untuk malam ini, pengantin di sisi lain pergi melalui emosi kecemasan, keraguan dan kadang-kadang ketakutan.

 Pengantin pria harus menjaga kesabaran dan harus mengambil pendekatan untuk membuat istrinya merasa nyaman dan percaya diri. Ada pepatah yang sangat benar & terkenal 'Seks bukan antara kaki Anda, itu adalah antara telinga Anda, maka hal itu tidak dapat dinikmati sampai kedua pasa

Mulai malam Anda dengan interaksi awal, mengekspresikan perasaan Anda tentang pasangan Anda dan berterima kasih padanya / dia untuk menjadi bagian dari kehidupan Anda. Interaksi tersebut akan menghasilkan lingkungan yang romantis dan akan membantu pengantin dalam membuka dan menghasilkan rasa percaya, kepercayaan dan keamanan dalam dirinya.


Malam pertama tidak harus dipertimbangkan untuk interaksi seksual wajib dan tidak harus didekati dengan fantasi dalam pikiran, tetapi Anda harus menggunakan kesempatan untuk membuat pasangan Anda merasa nyaman dengan Anda untuk keintiman fisik. Dan ya, jika Anda bisa melakukannya malam pertama Anda akan menabur benih untuk sehat dan bahagia hubungan seksual Anda.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti untuk membuat malam pertama Anda menarik dan menciptakan kenangan abadi dan cherishable.

Kamar Seleksi dan Persiapan
Pastikan bahwa ruangan tidak sesak, ruang padat memberikan perasaan sesak napas.
Pastikan bahwa ruangan yang benar rapi dan bersih dan bebas dari bau busuk.

Jika Anda memiliki anggaran, mendapatkan dinding ditutupi dengan beberapa kertas dinding tenang, sebagai nuansa lingkungan yang tenang akan menambah menyenangkan dan bermain-main sampai malam Anda.

Untuk sprei / selimut, pilih beberapa dari koleksi 'Malam Pertama'. Beberapa perusahaan telah meluncurkan koleksi ini Anda bisa mendapatkan beberapa yang baik seperti 'Dicetak Hati' dll
   
Tebar beberapa kelopak mawar di tempat tidur. Ini adalah cara yang efektif sederhana, layak dan biaya dekorasi. Namun, jika Anda memiliki anggaran Anda bisa mendapatkan dekorasi khusus dilakukan, tanyakan dekorator bunga Anda untuk hal yang sama.
Semprotkan beberapa 'Room Freshener' untuk membuat ruangan bau yang baik. 'Room Freshener' datang dalam wewangian banyak, Anda dapat memilih sesuai rupa Anda.
persiapkan Diri
Kedua pasangan harus mandi sebelum memasuki ruangan. Ide adalah bahwa Anda harus memiliki tubuh yang bersih.
Periksa napas Anda, Anda tidak harus memiliki bau mulut.

Cuci mulut Anda dan menggunakan beberapa 'mulut penyegar' atau mint untuk menghindari bau mulut.
Jika tidak ada toilet melekat pada ruang maka kedua pasangan harus menyelesaikan panggilan alam mereka sebelum memasuki ruangan. Ini akan memalukan untuk keluar dari ruang di antara.

Menyimpan beberapa makanan ringan seperti cokelat, permen dll dan jus / air dalam ruangan. Anda mungkin merasa lapar dan haus di malam hari.
Pada Romantis & Lingkungan RomantisMenyetel musik ringan dan meminta pasangan Anda untuk berdansa.

Ini tidak berarti apakah Anda seorang penari atau tidak, gemetar kaki dengan pasangan Anda adalah hal yang paling romantis.
Jika Anda bisa menyanyi maka itu bisa menjadi media yang baik untuk mengekspresikan cinta Anda dengan pasangan Anda. Mengambil sebuah lagu yang liriknya mencerminkan perasaan Anda dan bernyanyi bahwa untuk kekasih Anda.


Jika Anda dapat memainkan alat musik itu memainkan beberapa lagu favorit pasangan Anda. Pasangan Anda akan mendapatkan terkesan dan menyentuh ini.
Jika Anda berpikir bahwa apa tentang Anda, karena Anda tidak tahu baik bernyanyi atau instrumen bermain maka Anda tidak perlu khawatir.

 Anda masih bisa memukul enam. Menulis beberapa baris tentang pasangan Anda atau mungkin surat cinta mengungkapkan apa semua thrills Anda tentang pasangan Anda, dan hadiah ini kepadanya / nya. Ini akan menjadi hadiah terbaik yang pernah pada malam pertama Anda dengan pasangan Anda dan akan menjadi kenang-kenangan / kenang-kenangan untuk menghargai selamanya.