Laman

Selasa, 18 September 2012

Gambar Cincin Pernikahan

Gambar Cincin Pernikahan
Ini digunakan untuk menjadi bahwa jika Anda ingin membeli sebuah cincin pernikahan custom-made yang bagus, Anda harus mengunjungi beberapa toko high-end perhiasan mewah dan bersedia untuk berpisah dengan sebagian besar anggaran pernikahan Anda.

Nah itu masih terjadi untuk beberapa orang, namun berkat zaman modern kita sekarang mungkin bagi Anda dan orang lain yang ingin cincin kawin kustom untuk membuat cincin berlian pernikahan yang unik dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Oleg Cassini akan memiliki apa-apa pada Anda saat Anda duduk di kursi Anda menghirup soda melihat foto-foto cincin kawin berbagai toko perhiasan online favorit Anda membuat mudah tersedia.

Anda akan segera melihat bahwa itu mudah untuk merancang pernikahan Anda sendiri secara online cincin. Hal pertama yang Anda ingin melihat ketika Anda berangkat untuk membangun cincin kawin Anda sendiri adalah pengaturan. Anda akan memiliki pilihan Anda pengaturan cincin kawin di berbagai logam seperti: emas, emas putih, perak, dan platinum. Sementara belajar pengaturan gaya, pastikan untuk memeriksa ukuran cincin Anda untuk akurasi dalam membeli cincin kawin yang nyaman pas
.

Selanjutnya, Anda akan ingin memilih berlian yang tepat agar sesuai pengaturan Anda. Bentuk diamond cut yang umum adalah: bulat, pir, zamrud, putri, marquise, oval, berseri-seri, hati, dan Asscher. Anda mungkin akan memakan waktu cukup lama hanya mempelajari semua atribut dari bentuk berlian berbagai ukuran. Tentu saja, Anda selalu dapat memilih untuk membeli pengaturan online dan kemudian bawa ke toko perhiasan lokal Anda untuk memilikinya sesuai dengan berlian.