Laman

Jumat, 28 September 2012

Baju Pernikahan Muslim

baju pernikahan muslim
Sementara berdandan untuk upacara pernikahan seorang teman Muslim, sangat penting untuk mengingat bahwa Islam menekankan pentingnya besar untuk kesederhanaan dan gaya berpakaian malu-malu. Paparan bagian tubuh tidak direstui dalam agama, karena itu, disarankan agar Anda menemukan diri Anda memakai muslim yang menarik dari tempat online.

Apakah 'pakaian muslim' istilah membawa gambar pikiran Anda panjang, jilbab longgar dan kurta? Ini pakaian pasti panjang dan berfungsi untuk menutupi seluruh tubuh, tetapi tidak lagi jilbab do dan kurta berdiri untuk membosankan, item menarik memakai. Toko online, melayani rasa generasi modern, tuan rumah berbagai macam pakaian yang dapat membuat Anda terlihat elegan, cerdas dan menarik.

Berikut adalah beberapa pilihan yang tersedia untuk pria dan wanita untuk berpakaian dengan tepat untuk pernikahan teman Muslim mereka.

Muslim Wear untuk Perempuan

Pernikahan Muslim sarat dengan tradisi dan dengan ansambel anggun Anda dapat mengambil bagian dalam semua perayaan budaya. Berikut ini adalah ensemble yang disarankan:


Nadira abaya: Elegan dan menarik, ini akan terbukti menjadi pilihan yang sempurna untuk semua orang yang ingin terlihat modis serta sederhana. Campuran poliester kain krep, a100% kerut-bebas bahan, bordir emas, putih dan payet biru. The jaket luar memiliki tiga penutupan pengait di bagian depan leher. Warna hitam jaket luar dan lapisan dalam hijau telah dijahit bersama di leher untuk tetap aman.

Sequin Cap Al Amirah: Ini adalah dua potong jilbab, topi batin yang berat berpayet. Hajab ini terbuat dari poliester lembut dan kain kapas dicampur untuk fit nyaman.