Laman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Undangan Pernikahan


1. Pergi paperless.

Anda dapat mengurangi pengeluaran di sini di pos, kertas cetak, dan amplop dengan melakukan online saja. Satu dapat menemukan sejumlah besar penyedia internet berselera stasioner yang meliputi Paperless Post, Undang ModernDay dan banyak lagi yang dapat Anda gunakan untuk memberikan pengumuman yang tampak cerdas, bagaimanapun, terjangkau ke teman dan kerabat.

2. Kurangi jumlah undangan kertas yang Anda kirim keluar.

Karena biaya perayaan pernikahan undangan berasal dengan jumlah mengundang Anda perlu mengirim keluar, merenungkan akan elektronik untuk sebagian besar tamu Anda diundang dan mengirimkan undangan kertas pihak hanya mereka yang benar-benar membutuhkannya. Itu mungkin tamu Anda lebih tua harus menerima undangan pesta fisik untuk merasa mereka serius diundang. Dengan menurunkan jumlah penerima undangan kertas, itu mungkin untuk memiliki pernikahan yang lebih terjangkau mengundang.


3. Mempekerjakan kartu tunggal atau situs internet untuk tanggapan.

Untuk menghabiskan lebih sedikit pada cardstock balasan, Anda mungkin sebagai pengganti mengarahkan tamu Anda diundang menuju website pernikahan. Situs harus memiliki semua rincian terbaru mengenai pernikahan dan dapat menjadi sumber informasi yang baik untuk para tamu pernikahan. Sebuah cara yang berbeda untuk menyimpan uang pada catatan RSVP adalah dengan menggunakan kartu pos soliter. Pos kemungkinan akan lebih murah dan juga akan sederhana untuk peserta Anda menempatkan kartu dalam surat. Pergi rute ini dapat membantu Anda mencapai undangan pernikahan murah.

4. Melewatkan bonus.

Ada banyak bonus yang dapat Anda pilih ketika memilih undangan pernikahan Anda. Mengurangi jumlah kertas dan melewatkan membeli alat tulis penerimaan yang berbeda. Anda alternatif dapat hanya daftar bahasa "Partai Setelah" di dasar undangan utama Anda. Ini akan membantu Anda menghemat lebih dari 16%. Produk tambahan untuk menghilangkan adalah lapisan amplop khusus.

5. Mencetak sendiri.

Ada paket undangan berbagai harga terjangkau yang dapat Anda peroleh untuk mencetak undangan pernikahan Anda. Kit ini termasuk undangan pesta, amplop surat dan kartu respon. Bagi mereka yang memiliki perangkat pencetakan warna, ini undangan pernikahan dapat terlihat agak indah. Seiring dengan mencetak undangan pernikahan, itu juga mungkin untuk mencetak program Anda sendiri, kartu menu dan kartu tempat duduk.

6. Berbelanja untuk undangan pernikahan dari sebuah toko independen kecil.

Ada sejumlah usaha yang berfungsi dari pada-rumah tempat kerja dan mereka umumnya siap untuk memasok pengumuman berkualitas dengan harga lebih rendah dari pengecer alat pelayanan yang maksimal. Karena mereka telah menurun overhead, mereka dapat memberikan harga yang 15 sampai 20% kurang dari butik layanan yang komprehensif.

7. Pergilah dengan Thermography sebagai pengganti ukiran.

Ukiran adalah cara konvensional menghasilkan undangan pesta. Menggunakan ukiran, piring logam dicetak dengan kata-kata Anda bersama dengan pola Anda. Ini cut-out yang diisi dengan tinta printer dan mendorong ke arah mati untuk menaikkan tinta printer langsung dari piring. Hal ini membuat kesan tinggi pada kartu stok. Kartu stok akan memiliki tanda di ujung belakang.

Thermography adalah proses penerbitan baru yang berakhir di cetak seperti ukiran. Sebuah debu tersebar tentang sementara tinta printer tetap basah. Bahan dicetak kemudian menghangat sehingga debu mencair untuk terhubung dengan tinta. Pendekatan ini menghasilkan permukaan yang diangkat. Ini proses tertentu yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan memanfaatkan ukiran! Sesungguhnya variasi hanya tidak akan ada indent sepanjang sisi belakang kartu stok. Dan Anda akan dapat menggunakan warna tambahan dan gaya cetak. Pikirkan tentang menggunakan Thermography untuk alat tulis pernikahan terjangkau.

8. Memesan cap yang memiliki alamat Anda.

Alih-alih memiliki stasioner menghasilkan alamat pengirim surat Anda pada amplop surat, sebagai pengganti mendapatkan cap baik dari Etsy atau embosser suatu. Memanfaatkan ini untuk cap amplop dengan alamat. Hal ini bisa mengakibatkan penghematan keuangan besar dan membantu Anda dalam memberikan murah undangan pernikahan.

9. Pergi dengan mengundang ukuran biasa.

Beberapa undangan pernikahan berakhir menjadi apa yang dianggap outsized oleh layanan pos. Dalam kasus tersebut, Anda akan perlu membayar ongkos kirim lebih banyak. Selain itu, jika Anda akhirnya mendapatkan ekstra lebih, untuk catatan balasan misalnya, amplop kartu respon mailing, dll, Anda mungkin meningkatkan berat undangan pesta. Ini membutuhkan ongkos kirim meningkat. Buatlah sederhana dan tinggal di bawah satu ons untuk menghemat uang.

10. Memanfaatkan hanya satu warna.

Alih-alih menggunakan beberapa warna dalam undangan pernikahan Anda, pertimbangkan menggunakan skema warna grayscale. Memasukkan belum warna lain dapat membuat harga yang diminta dari undangan naik sebesar 50% atau lebih. Sebagai pengganti, pergi dengan nuansa warna yang identik dengan warna terang dan gelap untuk mengamankan hasil yang sangat baik untuk alat tulis pernikahan yang sangat terjangkau di setengah muatan.