Laman

Kamis, 30 Agustus 2012

Ucapan Pernikahan

Pidato pernikahan sangat penting di resepsi pernikahan. Mereka tidak harus panjang secara rinci, tetapi individu-individu tertentu harus mengatakan beberapa kata.

 Pidato kebanyakan dilakukan oleh Best Man, Maid of Honor, Orangtua dari kedua pengantin dan tentu saja Bride dan Groom sendiri.

Pidato harus berlangsung dari 2-5 menit dan Anda dapat memiliki pidato ditulis pada selembar kertas untuk membaca, memiliki beberapa kartu petunjuk untuk mengikuti atau menghafalnya kata demi kata.

 Ingat ini bukan berdiri sampai acara komedi sehingga Anda ingin menjaga hal-hal dalam selera yang baik. Pendekatan podium dengan keyakinan dan berbicara dengan jelas dan keras untuk menangkap perhatian semua orang.


Anda harus memilih pembawa acara untuk malam. Dia / dia akan menjadi yang pertama untuk menyambut tamu Anda dan tangan keluar "aturan rumah" disebut.

Apa yang saya maksudkan dengan ini, di mana fasilitas kamar kecil, di mana tamu harus pergi jika mereka merokok, apa yang harus dilakukan untuk membuat ciuman pengantin / pengantin dan minum secara bertanggung jawab.

Setelah makan malam dimulai, banyak pengantin ingin memulai beberapa pidato selama setiap kursus untuk mempercepat program malam hari.

Saya pribadi suka ide ini, tetapi perlu diingat bahwa staf menunggu harus melanjutkan layanan makan malam sehingga mungkin ada sedikit kebisingan. Up pertama biasanya Best Man atau Maid of Honor.
Di sini mereka akan mengucapkan selamat kepada pengantin / pengantin pria dan menceritakan sebuah cerita pendek tentang hubungan mereka dengan mereka. Hal ini diikuti dengan bersulang.

Setelah hidangan utama telah dibersihkan ini adalah saat yang tepat bagi orang tua untuk membuat pidato mereka. Keduanya akan berterima kasih kepada semua keluar tamu luar kota untuk datang, terima anggota keluarga yang telah memberi kontribusi pada peristiwa hari dan bicara saja tentang putri mereka atau anak. Sebuah menyambut dibuat untuk putri baru mereka atau anak-dalam hukum ke dalam keluarga mereka.

Setelah hidangan penutup telah dibersihkan, saatnya bagi pengantin untuk membuat jalan mereka ke podium. Pidato ini cenderung menjadi sedikit lebih lama daripada yang lain tapi tidak apa-apa.
Semua tamu siap untuk mendengarkan dan memberikan perhatian penuh mereka. Mereka juga akan berterima kasih keluar-tamu luar kota, anggota keluarga dan salah satu vendor mereka telah bekerja dengan.

Selalu ingat untuk juga mengucapkan terima kasih kepada semua tamu di ruangan itu untuk datang juga! Sebuah khusus terima kasih harus pergi ke orang tua dan saudara kandung.

Pidato akan berakhir dengan pengantin pria memuji istrinya dan betapa cantiknya dia dan betapa senangnya masa depan akan bersama-sama.
Para pembawa acara kemudian kepala ke mikrofon untuk menyimpulkan pidato untuk malam dan mendapatkan yang pesta dimulai